Honda S800 Outlaw Jadi Bintang Honda di SEMA 2019

  • Whatsapp

LAS VEGAS/tabengan.com – Stand Honda di ajang modifikasi SEMA 2019 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat menghadirkan berbagai kendaraan Honda yang telah dimodifikasi. Salah satu yang menarik perhatian adalah Honda S800 yang dijuluki ‘Outlaw’

Honda S800 sendiri bisa dianggap sebagai salah satu mobil tercantik Honda. Dengan desain elegan, rasanya sulit untuk membuat mobil ini menjadi kelihatan agresif. Namun Daniel Wu berhasil membuat S800 miliknya menjadi terlihat sangar dan tetap mempertahankan bentuk aslinya.

Bacaan Lainnya

Daniel yang juga dikenal sebagai seorang aktor sekaligus produser yang bermain di film seperti Into the Badlands dan Tomb Raider ini memang adalah seorang pecinta mobil. Dua tahun lalu, ia sempat tampil di SEMA dengan membawa Datsun 510 modifikasinya yang dinamai ‘The Tanto.’ Kali ini, ia kembali hadir di SEMA lewat ‘Outlaw.’

Dengan bodykit buatan maestro widebody Kei Miura, lebar S800 ini bertambah sebesar 100 mm. Ia juga memodifikasi kaki-kaki S800 ini dengan melebarkan fender samping sehingga dapat memuat ban berukuran lebih besar. Ban yang digunakan sendiri adalah ban semi slick Toyo R888R. Selain itu, Daniel juga memasang coilover buatan Avo yang membuat mobil jadi lebih rendah 50mm.

Di dalam, interior mobil dibuat menjadi serba merah mulai dari jok, setir, hingga dasbor. Daniel sempat mempertimbangkan untuk mengganti mesin bawaan S800 yang berkapasitas 791 cc 4 silinder ini, namun ia memutuskan merestorasi mesin ini hingga kembali baru. Ubahan di mesin praktis hanya penggantian sistem knalpot dengan menggunakan merk GReddy.

Dipamerkan bersama dengan Honda Civic yang dimodifikasi menggunakan penggerak roda belakang, S800 ini jadi salah satu mobil yang paling mencuri atensi pengunjung stand Honda.

Pos terkait