Wabup Launching Website Web Small Bisnis

  • Whatsapp

SUKAMARA/tabengan.com – Untuk memberikan informasi apa saja yang menjadi peluang bisnis Pemerintah Daerah Sukamara melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengelar Launching Website Web Small Bisnis informasi peluang investasi

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi AH mengatakan investasi merupakan faktor penting yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dan pembangunan ekonomi suatu daerah. Semakin banyak investasi dari luar yang masuk akan membuka peluang kesempatan kerja bagi masyarakat, khususnya sekitar di mana investasi dilaksanakan.

“Kalau investasi ini masuk tentunya juga akan membuka peluang masyarakat sekitar untuk melakukan kegiatan usaha dalam rangka pemenuhan kegiatan penunjang kegiatan investasi,” kata Ahmadi.

Menurutnya, untuk mempercepat pertumbuhan kegiatan investasi didaerah, tentunya diperlukan peran pemerintah daerah. peran tersebut diantaranya adalah kegiatan promosi sebagai media sosialisasi dan informasi untuk menarik pihak-pihak yang ingin mengembangkan kegiatan usahanya di suatu daerah.

Oleh karena itu, di era keterbukaan informasi dewasa ini, website menjadi salah satu media sarana informasi dan promosi daerah yang efektif dan efisien untuk memperkenalkan segala potensi, keunggulan dan karakteristik daerah kepada masyarakat dunia yang nyaris tanpa sekat dan tanpa batas.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Sukamara melalui DPMPTSP akan lounching atau meluncurkan website yang memberikan informasi lengkap tentang potensi dan peluang investasi di kabupaten sukamara.

Dikatakannya juga, dengan lounching-nya website ini, Pemerintah Sukamara sangat berharap agar adanya dukungan semua steakholder terkait dan lebih pro aktif di dalam memberikan informasi kepada dpmptsp kabupaten sukamara, mengenai segala potensi yang dapat dikembangkan dan dipromosikan melalui website ini.

“Segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku umkm di kabupaten sukamara dapat dipromosikan secara luas dan dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan,” ucap Ahmadi.

Dengan adanya website web small bisnis peluang investasi ini, makin banyak menarik minat investor/pelaku usaha baik lokal maupun non lokal untuk menginvestasikan modalnya di kabupaten sukamara ini yang pada akhirnya berdampak pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara.c-goes

Pos terkait