Benzema: Saatnya Madrid Berpesta

  • Whatsapp
iklan atas

MADRID/tabengan.com – Penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, senang dengan kemenangan timnya atas Galatasaray pada laga keempat Grup A Liga Champions 2019-2020. Bermain di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11) WIB, Madrid melakukan pesta gol dengan skor telak 6-0.

Dalam laga ini Benzema menyumbangkan dua gol yang dia cetak pada menit 45 dan 81. Kedua gol itu pun mengantarkan Benzema mencatatkan 50 gol di kompetisi Eropa dan melampaui catatan Alfredo Di Stefano dengan 49 gol. Jumlah itu menempatkan Benzema di urutan ketiga pencetak gol terbanyak Madrid di Liga Champions di bawah Raul Gonzalez (66 gol) dan Cristiano Ronaldo (105 gol).

Namun, Benzema ogah jemawa meski berhasil membuat rekor tersendiri. Dia merasa tidak terpikirkan untuk membuat rekor-rekor baru dan hanya fokus memberikan kontribusi dengan mencetak gol. Namun, Kebahagiaan pun terpancar dari Benzema yang ikut andil dalam pesta gol Madrid ke gawang Galatasaray.

“Kami mencetak gol-gol, bermain dengan bagus, dan tidak kemasukan gol. Ini satu malam untuk berpesta bersama dengan para pendukung. Saya bukanlah seorang legenda. Saat saya menandatangani kontrak dengan klub ini saya tidak pernah berpikir akan mencapai jumlah tersebut dan sekarang saya merasa gembira,” ungkap Benzema, Kamis (7/11).

“Saya berupaya membantu tim dengan berada dalam kondisi terbaik dan saya berharap dapat terus seperti ini. Saya sangat yakin akan diri saya. Jika saya dapat membantu rekan-rekan dengan berbicara di atas lapangan saya juga akan melakukannya, karena saya memiliki pengalaman yang banyak di klub ini,” tambahnya. c-yit

iklan atas

Pos terkait

iklan atas