Yuni Shara Mengaku Pernah Pacaran Diam-diam

  • Whatsapp

Tabengan.com – Yuni Shara sampai saat ini masih betah menyandang status janda. Ia mengaku belum terpikirkan untuk menikah lagi. Sebelumnya, Yuni sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad, namun hubungan keduanya kandas.

Terkait alasannya betah menjanda, Yuni Shara menyebut bahwa pada awalnya karena anak-anaknya melarang dirinya berpacaran.

“Awalnya memang nggak boleh sama anak-anakku untuk berhubungan. Sempat punya pacar, tapi setelah gagal nggak dikasih lagi,” ujar Yuni di kanal YouTube Ussy Andhika.

Penyanyi berusia 47 tahun itu juga sempat menjalin hubungan tanpa diketahui anaknya, namun hubungan itu kembali putus di tengah jalan. Soal rencana menikah lagi, Yuni Shara menyerahkan semuanya pada takdir Tuhan.

“Pernah pacaran diam-diam, aku ngumpet backstreet dari anak-anakku. Sampai akhirnya nggak kepikiran lagi untuk, jangankan pacaran ke gerbang yang namanya pernikahan itu kayaknya udah nightmare gitu kayaknya buat aku, ribet gitu,” ungkapnya.

“Tapi ya nggak boleh ngomong gitu aja kan, terserah Gusti Allah aja kalau aku,” sambungnya.

Meski begitu, Yuni tidak menampik bahwa dirinya memiliki keinginan untuk mempunyai pendamping di masa tuanya nanti.

“Ya untuk teman ngobrol atau teman jalan-jalan karena ya bosen ya kerja terus. Pengen sih tapi sampai sekarang belum kepikiran (menikah lagi),” beber Yuni Shara.in-com

Pos terkait