Gadis Bergulat dengan Buaya

  • Whatsapp
iklan atas

HWANGE/tabengan.com – Seorang gadis Zimbabwe berusia 11 tahun bergulat dengan buaya dan mencungkil matanya demi menyelamatkan temannya yang berusia 9 tahun.

Mengutip The Sunday News via Fox News, Senin (4/11), dikabarkan Rebecca Munkombwe, dari Kota Hwange, mendengar jeritan temannya saat berenang di sungai.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Munkombwe mengaku melihat temannya Latoya Muwani berjuang agar tetap di permukaan air namun ditarik buaya. Munkombwe lalu melompat ke air dan menyadari buaya menyerang Muwani.

Dia pun menaiki buaya dan mulai mencungkil mata binatang buas itu. Imbasnya buaya itu melonggarkan gigitannya. Munkombwe lalu menarik Muwani ke tepi sungai, kemudian ia dibantu anak-anak lain yang membawa keduanya ke tempat yang lebih aman. Buaya itu tidak menyerang mereka setelah melepaskan Muwani.

Munkombwe mengatakan, ia harus menyelamatkan temannya karena umurnya paling tua pada saat itu.

“Saya melompat ke air dan berenang ke tempat dia. Dia berteriak kesakitan bahwa ada sesuatu yang menggigit dan menariknya ke bawah,” ujarnya.

Dokter merawat bocah berusia 9 tahun itu karena luka ringan. Seorang perawat mengatakan bahwa korban tidak menderita patah tulang.

Steve Chisose, seorang anggota dewan kota, mengatakan, kurangnya akses air memaksa warga mencari sumber air ke tempat yang menjadi wilayah buaya.

“Para wanita biasanya ditemani oleh anak-anak mereka akhirnya berenang di aliran air ini,” katanya. o-zon

iklan atas

Pos terkait

iklan atas