Ratu Meta: Suami Belum Lunasi Hutang Pernikahan

  • Whatsapp

Tabengan.com – Resepsi pernikahan antara Ratu Meta dengan Eddy Faisal, diketahui berlangsung cukup mewah pada 10 Agustus 2019 lalu. Keduanya diketahui menggelar acara resepsi pernikahan di sebuah hotel cukup mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kini, setelah hampir 3 bulan berlalu, Ratu Meta menyebut bahwa suaminya masih memiliki utang di acara resepsi pernikahan mereka Agustus lalu. Bahkan ia mengatakan bahwa suaminya belum melunasi jasa vendor fotografi yang mereka gunakan saat resepsi.

Hal tersebut diungkapkan Ratu Meta lantara dirinya kecewa dengan sikap Eddy Faisal yang mengaku memberikan nafkah cukup untuk dirinya. Padahal, suaminya tersebut hingga kini masih berutang pada pihak vendor fotografer sebesar Rp6 juta. “Kalian kan tahu pas aku resepsi di Jakarta sini kan. Waktu aku resepsi, saya menggunakan Aji, dia itu fotografer, video, dan lain-lain. Nah saya dan suami sudah bilang, ‘Aji biar buat album sekalian ya’, pas di resepsi itu belum dibayar, baru akan dibayar nanti setelah selesai album,” ujar Ratu Meta, saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Bacaan Lainnya

“Ternyata albumnya sudah selesai, Aji nagih dong sama suami. Ternyata jawaban suami ‘Meta udah nggak di rumah Ji. Jadi kalau urusan itu ke Meta aja’, dia bilang gitu kan,” sambungnya. Mendengar pemaparan yang diungkapkan sang fotografer, Ratu Meta mengaku bingung. Sebab, sudah seharusnya Eddy lah yang melakukan pelunasan atas vendor pernikahan mereka.

“Lho ngapain ke saya? Itu kan harusnya kalau pembayaran itu sama suami. Bener nggak? Acara resepsi ada fotografer, dibuatkan album, kan belum dibayar. Nah Aji ini nagih ke saya. Karena dia ngerasa kalau nggak ke saya, ke bapak (suami), tapi ternyata jawaban suami begitu,” jelasnya. o-zon

Pos terkait