Cinta Butuh Perjuangan, Arie Kriting-Indah Permatasari

  • Whatsapp

Tabengan.com – Hubungan asmara antara Arie Kriting dan Indah Permatasari diwarnai terjal karena persoalan restu. Ibunda Indah Permatasari secara terbuka tak merestui hubungan anaknya bersama komika asal Kendari tersebut.

Setelah Indah yang curhat lewat akun Instagram pribadi, giliran Arie yang bersuara. Ia menganggap kisah cintanya butuh perjuangan dan persoalan restu adalah perjalanan hidup yang harus dijalani.

Bacaan Lainnya

“Maksudnya, itu hal yang sangat normal sekali, sih. Itu kan bagian dari perjalanan hidup, ya. Jadi kalau saya sih mohon doa restunya saja, teman-teman,” kata Arie Kriting saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, banyak juga yang menyinggung perbedaan suku antara Indah dan Arie. Arie menyebutkan publik tak tahu perkara permasalahan tersebut dan hanya ingin ikut-ikutan.

“Halah, itu mah teman-teman yang tidak tahu permasalahannya saja tapi pengin ikut-ikut. Jadi, ya sudahlah,” imbuhnya.

Arie juga mengungkapkan saat ini pasrah kepada Tuhan dengan masalah yang katanya disebabkan karena komunikasi tersebut.

“Kalau saya sih lebih suka masalah ini kita hadapi dan kita pasrahkan pada Allah sajalah. Ini juga memang mungkin balik lagi ke masalah komunikasi tadi tuh. Ini komunikasinya belum ketemu. Itu saja sih,” tutur Arie.

Sebelumnya Indah Permatasari menuturkan rumor mengenai tak direstui oleh ibundanya memang dibenarkan. Lewat foto hitam putih, Indah tetap akan terus berusaha menuju jalan yang terbaik.

“Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta,” pungkasnya. d-com

Pos terkait