Rossa, Vidi Aldiano, Bubah Alfian Minta Maaf kepada Melly Goeslaw

  • Whatsapp
iklan atas

Tabengan.com – Sejumlah selebriti merayakan Halloween yang diadakan tahunan setiap akhir bulan Oktober. Make up artist, Bubah Alfian mengenakan dress bermotif bunga, berhijab, dan bertopi putih. Momen itu diabadikan Vidi Aldiano melalui video dan menyematkan akun Instagram Rossa, Bubah Alfian, serta BCL.

“Ya ampun, ada Teh Melly ya, ampun,” ucap Vidi Aldiano dalam video yang kini telah dihapus.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dalam video itu, Bubah Alfian tampak mengisyaratkan sebagai Melly Goeslaw dalam pesta Halloween. Amarah Melly Goeslaw dipaparkan pertama kali melalui akun Twitter, Kamis (31/10).

“IG saya gak di bajak, sy emang lagi marah, marah banget. Selama ini perta (pesta) kostum yg mengatasnamakan sy, sy gak pernah marah krn selalu di present dgn baik, gak asal2an dan malah jd bahan ketawan yg konyol,” tulis Melly Goeslaw melalui akun @melly_goeslaw.

Melly menyematkan sebuah link unggahan Instagram, tapi kini telah dihapus. Unggahan terakhir Melly mengisyaratkan untuk melupakan dan memaafkan teman-teman selebriti yang menyinggungnya.

“Forgive and forget. Selamat malam,” tulisnya.

Anto Hoed, suami Melly Goeslaw melakukan pembelaan dengan mengunggah pernyataan bahwa video tersebut termasuk tindakan bullying atau perundungan. Dalam unggahannya, Anto Hoed menuliskan tak segan untuk mengambil sikap melalui UU ITE.

“Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE … selamat bertanggung jawab … Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya .. As Salam .. #antibullying,” tulis Anto Hoed.

Rossa, Vidi Aldiano, dan Bubah Alfian meminta maaf atas kejadian itu. Masing-masing dari mereka mengunggah permintaan maaf melalui akun Instagram.

“Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, Teh Melly & Mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan. Dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah,” tulis Rossa.

“Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf.

Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke Teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya Teh Melly dan juga Mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah ke depan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys,” tulis Vidi Aldiano. md-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas