Telur dari Banjar Serbu Palangka Raya

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasokan telur ayam dan bebek dari Banjarmasin mulai menyerbu pasar di Palangka Raya. Dengan harga relatif lebih murah, memberikan pilihan yang menguntungkan masyarakat. Seperti yang diungkapkan Dewi, salah satu pedagang telur yang mangkal di Jalan Antang, Palangka Raya.

Dewi menjual telur dengan menggunakan kendaraan Pick Up tersebut. Telur ia dapatkan dari dari Pelaihari, Tanah Laut, Banjarmasin. “Telur ayam dari Pelaihari, sedangkan telur Bebek berasal dari Alu-Alu Gambut,” katanya ketika dibincangi Tabengan, Kamis (31/11). Telur Ayam dijual mulai dari Rp1.400 hingga Rp1.800 per butir. Tergantung ukurannya, besar atau kecil. Sedangkan telur Bebek mulai dari Rp2000 – Rp2.500 per butir.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Namun jika ada yang berminat untuk membeli 1 tabak untuk telur Ayam seharga Rp 40ribu hingga Rp50 ribu, sedangkan untuk telur Bebek Rp60 ribu ribu hingga Rp75 ribu. Ditanya alasanya tidak berjualan di pasar, Dewi mengatakan harga sewa di Pasar sangat mahal. Sedangkan dipinggiran Jalan Antang tidak ada sewa.

Simpey, salah satu warga Jalan Adonis Samad, juga menjual telur dari Banjarmasin. Simpey menjual telur ayam dengan harga sangat murah, hanya Rp38 ribu per tabak. Ia memanfaatkan media sosial untuk menjual telur yang Ia dapat dari Banjarmasin. dsn/mel

iklan atas

Pos terkait

iklan atas