Lamandau Expo Sarana Promosi Potensi Daerah

  • Whatsapp

NANGA BULIK/tabengan.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar Lamandau Expo 2019 yang dirangkai dengan Pameran Pembangunan dipusatkan di Alun-alun Kota Nanga Bulik, berlangsung sejak 27 Oktober, namun baru dibuka secara resmi oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, Selasa (29/10) malam.

Pembukaan Lamandau Expo secara simbolik ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Lamandau, serta gunting pita arena stand bazar dan pameran pembangunan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamandau, Hj Yanti Lesmana

Bacaan Lainnya

Bupati Lamandau mengemukakan, seyogyanya pembukaan Lamandau Expo 2019 dilakukan oleh Pak Gubernur. Namun karena banyaknya kegiatan dan jadwal yang padat, baru malam ini dilakukan pembukaan.

Bupati mengatakan, Lamandau Expo dan Pameran Pembangunan tahun 2019 memiliki berbagai tujuan yang antara lain adalah memberikan informasi tentang pencapaian pembangunan dan program pembangunan yang akan dan sedang dilaksanakan Pemkab Lamandau.

“Selain sebagai sarana informasi tentang profil pemerintah daerah, kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk menanamkan citra daerah sebagai daerah yang potensial secara ekonomi serta aman dan nyaman untuk dijadikan daerah tujuan investasi,” katanya.

Lamandau Expo ini juga sebagai sarana promosi potensi daerah Kabupaten Lamandau.

Ketua panitia kegiatan, Albert Jackat, mengatakan, Lamandau Expo 2019 merupakan terobosan baru dari pemerintah daerah yang salah satunya ditandai dengan pertama kalinya Alun-alun kota Nanga Bulik dipilih menjadi venue kegiatan dalam skala kegiatan yang cukup besar.

“Lamandau Expo 2019 dilaksanakan Event Organizer Wans Production dijadwalkan berlangsung dari 27 Oktober hingga 2 November 2019,” ujarnya. c-kar

Pos terkait