Zidane: Cepat atau Lambat Raul Akan Melatih Madrid

  • Whatsapp

MADRID/tabengan.com – Zinedine Zidane sudah punya calon suksesor jika dia sewaktu-waktu tak lagi melatih Real Madrid. Adalah Raul Gonzalez yang dianggap pas mengisi posisi itu.

Zidane kini tengah memasuki periode keduanya melatih Madrid. Setelah periode pertama yang sukses bersama Madrid dan Cristiano Ronaldo, Zidane kini menemui kesulitan.

Setelah diangkat lagi di sepertiga akhir musim lalu, Zidane belum bisa membawa Madrid tampil konsisten musim ini. Dari 10 laga terakhir di seluruh kompetisi, Madrid cuma menang empat kali.

Wajar jika masa depan Zidane disorot betul dan bisa saja dia dipecat Florentino Perez kalau kondisi klub tak membaik. Nama Jose Mourinho sudah muncul sebagai calon pengganti.

Tapi, menurut Zidane, sosok yang cocok untuk menggantikan posisinya adalah Raul. Legenda klub Madrid itu punya kharisma tinggi dan bakat sebagai pelatih hebat.

Sama seperti Zidane dulu, Raul kini tengah memulai kariernya sebagai pelatih Castilla. Raul memperkuat Madrid sedari 1994 hingga 2010 dengan torehan 323 gol dari 741 penampilan.

“Saya bermain bareng dengannya dan dia adalah pemain penting untuk klub hebat ini,” ujar Zidane di Sportskeeda.

“Saya yakin suatu hari dia akan melatih Real Madrid,” sambungnya. d-sport

Pos terkait