Asdy Narang Jalani Fit and Proper Test NasDem

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Untuk memantapkan langkahnya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) 2020 mendatang, politisi muda PDI Perjuangan Asdy Narang mengikuti fit and proper test di Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Kalteng.

Asdy datang ke Kantor DPW NasDem di Jalan Adonis Samad Palangka Raya, Selasa (29/10) sekitar pukul 09.00 WIB, dan diterima oleh tim penjaringan bakal calon DPW Partai NasDem.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Diketahui, untuk menjaring bakal calon (balon) yang akan diusung pada Pilkada serentak 2020, selain menjaring melalui pendaftaran, Partai NasDem juga melaksanakan fit and proper test kepada seluruh balon yang telah mendaftar di partai besutan Surya Paloh tersebut.

Dibincangi Tabengan usai mengikuti fit and proper test, mantan Anggota DPR RI dua periode ini mengatakan, sebagai bentuk keseriusannya maju di Pilgub Kalteng mendatang, dia akan mengikuti seluruh prosedur partai politik (parpol) di mana sebelumnya telah mendaftar.

Salah satunya, seperti yang dilaksanakan Partai NasDem, fit and proper test yang dilaksanakan tersebut dinilai sangat baik untuk menjaring dan menyeleksi seberapa jauh komitmen para balon yang ingin maju dan niat tulusnya membangun Kalteng.

“Tentunya saya selaku bakal calon gubernur, berkewajiban untuk mengikuti tahapan-tahapan maupun mekanisme yang diselenggarakan oleh parpol tempat saya mendaftar. Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh Partai NasDem hari ini. Semua tahapan yang saya ikuti ini sebagai bentuk keseriusan saya untuk maju dan membangun Kalteng,” kata Asdy.

Lebih lanjut, Asdy mengungkapkan, keputusannya maju di Pilgub ini membawa misi bagaimana Kalteng ke depannya bisa lebih maju dan bersaing lagi dengan provinsi lainnya di Indonesia, bahkan bisa dilihat dunia luar.

“Saya kan sudah 10 tahun mengabdi di pusat, sekarang ini saya memutuskan mendaftar maju di Pilgub karena terpanggil membangun Kalteng. Saya ingin mengabdi khususnya untuk Kalteng. Pembangunan Kalteng saat ini sudah baik dan saya ingin lebih baik lagi. Supaya kita dapat bersaing dengan provinsi lain,” tegasnya.

Sebelumnya, selain mendaftar di Partai NasDem, Asdy juga telah mendaftar sebagai balon gubernur di PDI Perjuangan, Demokrat dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas