Kalteng Putra Yakin Mampu Jinakan Maung Bandung

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kalteng Putra akan kembali menjalani pertandingan pekan ke 26 Liga 1 Indonesia 2019. Kali ini Laskar Isen Mulang akan melawan Persib Bandung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (1/11) puku 18.30 WIB. Jelang laga ini, sang pelatih Gomes De Oliviera memberikan komentar tentang calon lawannya itu.

Menurut pelatih asal Brasil ini, Persib Bandung tim yang dan memiliki pemain yang berkualitas, namun dia yakin dengan pemainnya yang memiliki karakter yang kuat, berani melakukan duel dengan pemain dari tim manapun, sehingga Gomes yakin bisa jinakan tim berjuluk Maung Bandung ini.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Saya yakin dengan pemain saya ini, punya karakter yang kuat. Semua pemain yang ada ini pernah tampil di tim besar, tidak ada bedanya Persib dengan tim lainnya, cuman bedanya bajunya saja, kalau kualitas pemain sama saja,” kata Gomes, Selasa (29/10).

Ayah kandung dari bek kiri Kalteng Putra Kevin Gomes ini menilai para pemainnya memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan tim lainnya. Setiap pemain saling membantu di dalam lapangan. Kebersamaan di dalam maupun luar lapangan.

Hal ini yang menurut Gomes membuat timnya menjadi lebih kuat dan bisa dibuktikan saat mengalahkan Persela dengan skor 2-0. “Mereka berjuang sama-sama menuntut haknya tidak berjuang sendirian menuntut haknya, berjuang bersama-sama untuk dapat kemenangan saat mengalahkan Persela Lamongan, jadi bagus sekali, inilah tim,” imbuh Gomes.

Sementara itu, Gomes berharap kepada salah satu pemainnya, Eydison Soares. Penyerang Kalteng Putra asal Brasil ini mencetak gol perdananya di Liga 1 2019.

Meskipun cetak gol dari titik penalti, namun pemain tersebut diharapkan bisa terus cetak gol di pertandingan berikutnya hingga akhir musim kompetisi dan mengangkat prestasi tim asal Kalimantan Tengah ini untuk bisa tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola di Indonesia. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas