15 Calon Pilkada Kalteng Jalani Pendalaman Visi Misi

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemilihan kepala daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) diramaikan dengan majunya sejumlah tokoh kenamaan di Kalteng. di Partai NasDem sendiri, ada 15 nama yang mendaftar, baik sebagai calon gubernur, maupun sebagai wakil gubernur Kalteng. selesai mendaftar dan melengkapi administrasi, semua calon wajib mengikuti tahapan lanjutan berupa pendalaman visi misi dan strategi pemenangan pemilihan kepala daerah (pilkad).

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, melalui Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPW Partai NasDem Ahmad Setiawan, menjelaskan, ada sekitar 15 tokoh yang mendaftar di Partai NasDem. 9 nama mendaftar sebagai calon gubernur, dan 6 tokoh mendaftar sebagai calon wakil gubernur Kalteng.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Kesemua tokoh yang mendaftar itu tentunya diwajibkan untuk dapat mengikuti tahapan yang ditentukan Partai NasDem. Tahapan lanjutan yang kita wajibkan untuk diikuti adalah pemaparan/pendalaman visi, misi dan strategi bakal calon gubernur/wakil gubernur pilkada Kalteng 2020. Disini tahapan lanjutan untuk dapat melihat, seperti apa komitmen dan keinginan para tokoh ini dalam membangun Kalteng kedepan,” kata Ahmad Setiawan, saat dikonfirmasi terkait dengan tokoh yang mendaftar di Partai NasDem, Selasa (29/10) di Palangka Raya.

Wawan sapaan akrab Ahmad Setiawan mengatakan, tahapan lanjutan ini untuk dapat melihat seperti apa gambaran pembangunan Kalteng kedepan, sekaligus langkah dalam memenangkan pilkada. Tentu, masih ada beberapa tahapan lain yang akan dihadapi para calon, sebelum secara resmi direkomendasikan Partai nasDem.

Sejauh ini, kata Wawan, sejumlah calon sudah menyampaikan visi misi, dan strategi untuk pilkada Kalteng. Semua tokoh yang mendaftar akan dipanggil untuk menyampaikan itu semua, demi memperoleh kemenangan ketika bertanding nantinya. Tahapan pendalaman terus dilaksanakan untuk semua tokoh yang mendaftar, termasuk kader internal yang mendaftar. Hasil pendalaman visi misi, dan strategi menjadi bahan untuk tim dalam melakukan penilaian.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas