Jack Miller Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
iklan atas

PHILLIP ISLAND/tabengan.com – Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, bersiap untuk menghadapi balapan kandangnya di MotoGP Australia 2019 pada akhir pekan ini. Namun, pria yang akrab disapa Jackass itu justru ditangkap polisi saat berkendara di Phillip Island.

Seperti biasa, MotoGP selalu menggelar pre-event sebelum balapan. Kali ini, Jack Miller dan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ditunjuk untuk mengikuti pre-event untuk promosi MotoGP Australia 2019 yang berlangsung 25-27 Oktober mendatang.

Kedua pembalap itu didapuk untuk mengendarai motor masing-masing di sepanjang jalan pinggir pantai Phillip Island. Usai pengambilan gambar untuk promosi, Jack Miller mengunggah foto dirinya tengah ditangkap polisi di laman Facebook.

“Ups! Semoga bisa keluar sebelum FP1 (sesi latihan bebas satu). Maaf Pramac Racing. Sangat menikmati pre-event MotoGP Australia,” tulis Jack Miller dalam unggahannya di akun Facebook, Kamis (24/10).

Tentu saja, unggahan itu hanya sekadar lelucon. Apalagi, Jack Miller dikenal sebagai pembalap yang humoris alias suka bercanda di grid MotoGP.

Ajang balapan MotoGP sendiri sudah memasuki seri ke-17 akhir pekan ini di Sirkuit Phillip Island. Jack Miller dan Fabio Quartararo kini tengah bertarung untuk menjadi pembalap independen (di luar tim pabrikan) terbaik pada akhir musim 2019. o-zon

iklan atas

Pos terkait

iklan atas