Doni Apresiasi Kinerja Wartawan di Mura

  • Whatsapp
iklan atas

PURUK CAHU/tabengan.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Doni SP MSi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kinerja seluruh wartawan dalam membantu pemerintah kabupaten setempat.

Hal ini disampaikannya pada kegiatan coffe morning Pemerintah Kabupaten Mura dengan wartawan, di aula Rujab Bupati, Kamis (24/10).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Doni menilai, kinerja wartawan tidaklah gampang. Dimana kemajuan atau kemunduran suatu daerah itu, tidak akan bisa diketahui masyarakat luas tanpa adanya bantuan dari wartawan.

“Jika ada daerah yang pembangunannya sangat maju ataupun mundur itu, belum tentu masyarakat di luar daerah bisa tahu tanpa adanya wartawan. Karena itu sangat penting kiranya kerjasama yang baik antara Pemkab dengan wartawan dapat lebih ditingkatkan lagi, seperti dalam kegiatan coffe morning seperti ini,” harapnya.

Untuk tahun 2020 mendatang, lanjutnya, DPRD Mura siap melaksanakan kegiatan coffe morning. Doni mengakui, keberadaan wartawan sangat strategis dan penting untuk suatu daerah.

Kepada seluruh wartawan di Mura, Ketua DPRD ini mengingatkan agar dalam menulis suatu berita, dapat mendahulukan kode etik jurnalistik. Jangan sampai berita yang sampaikan wartawan justru menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

“Selama saya jadi anggota DPRD Mura kurang 10 tahun belakangan ini, saya sangat senang dan bangga kepada wartawan di Mura. Karena saya melihat tulisan-tulisannya itu sangat baik untuk perkembangan di daerah ini,” tandasnya.c-vid

iklan atas

Pos terkait

iklan atas