Nenek Tewas Tertabrak Remaja Mabuk

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – Nahas menimpa Marneta (70) warga Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas. Nenek ini akhirnya meninggal dunia akibat ditabrak sepeda motor yang dikendarai AP (18) di Jalan Sabirin Muhtar, Kuala Kurun, Senin (21/10) malam.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin melalui melalui Kasatlantas Iptu Rachmat Endro mengatakan korban sempat mendapat perawatan di RSUD Kuala Kurun dan kemudian dirujuk ke rumah sakit di Kota Palangka Raya, namun akhirnya nyawanya tak tertolong.

Menurut Endro, kejadiannya sekitar pukul 20.30 WIB, berawal ketika sepeda motor Honda Beat nopol KH 4419 HF yang dikendarai AP berboncengan dengan MT (15), melaju dari arah RSUD Kuala Kurun menuju ke arah Kantor Bupati Gunung Mas.

Pada saat melaju di Jalan Sabirin Muhtar, ada korban yang sedang menyeberang berjalan kaki usai mengikuti ibadah. Pada saat bersamaan, melaju kencang sepeda motor yang dikendarai AP. Karena jarak sudah dekat, sepeda motor menghantam tubuh korban hingga terpental dan mengalami luka lecet di pelipis kiri dan luka robek di bagian belakang kepala. Sementara AP dan MT juga mengalami luka memar di tubuhnya.

Endro menyebut, diduga pada saat kejadian, AP dalam pengaruh minuman keras. Karena sebelumnya remaja ini diketahui sempat menenggak minuman keras jenis tuak.

“Sejauh ini kami masih melakukan proses penyelidikan dengan memeriksa para saksi yang ada pada saat kejadian. Setelah pemeriksaan saksi, kami rencanakan akan melakukan olah tempat kejadian perkara,” tutup Endro.c-mgi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas