Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal di Kamar

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Cecep Hidayat (59) Chief Security di PT Globalindo Agung Lestari (GAL), ditemukan meninggal dunia di kamar Mess Plasma Desa Sri Widadi Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Selasa (22/10).

Pria tua yang baru beberapa bulan pensiun dari TNI dengan pangkat terakhir Mayor ini, ditemukan oleh rekan kerjanya dalam kondisi tak bernyawa di tempat tidurnya sekitar pukul 12.30 WIB. Sesuai KTP, korban beralamat di KP Citereuy RT 11 Cilegon Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Hadi (25) saksi pertama yang melihat dan mengetahui kalau korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang di tempat tidur menyebutkan bahwa awalnya dirinya mau membangunkan korban untuk mencoba menawarkan makan siang. Namun karena setelah beberapa kali mengetuk dan memanggil nama korban namun tidak ada jawaban, akhirnya dirinya berinisiatif untuk membukanya.

Setelah pintu dibuka, korban yang terlihat seperti orang tidur tidak juga bergeming. Kemudian Hadi mendekati tubuh korban seraya menggerakannya. Namun ketika disentuh, tubuh korban sudah dalam kondisi kaku. Mengetahui hal itu, Hadi segera meminta pertolongan rekannya yang lain di mess tersebut. Kemudian melapor ke Polsek Mantangai.

Menurut Hadi, sebenarnya dirinya bersama pekerja lain sempat berbincang dengan korban pada Senin sekitar pukul 23.00 WIB. Namun setelah beberapa menit berbincang, korban pamit pulang ke mess untuk istirahat.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro SIK melalui Kapolsek Mantangai AKP Dani Sutirta mengatakan kejadian ini sudah ditangani pihaknya. “Setelah mendapat laporan dari PT GAL, kami langsung mendatangi TKP, dan melakukan evakuasi untuk selanjutnya membawa jenazah korban ke RSUD Kuala Kapuas,” kata Kapolsek.c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas