Ujang Yakinkan Maju Pilgub Kalteng

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Hari terakhir pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Partai NasDem Kalteng diisi Ujang Iskandar dan perwakilan Ben Brahim Sion Bahat. Ujang Iskandar bukanlah figur baru dalam politik di Kalteng. sebelumnya, Ujang Iskandar sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan Gerindra. Sebagai kader Partai NasDem dan keseriusan, dan meyakinkan niatnya, Ujang Iskandar mendaftar di Partai NasDem.

Berkas Ujang Iskandar diterima secara langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPW Partai NasDem Kalteng Jawawi. Ujang berharap, keberadaannya sebagai kader internal Partai NasDem memberikan poin lebih untuk dapat direkomendasikan oleh DPP Partai NasDem, untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng periode 2020-2024.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Ujang menyampaikan, pendaftaran yang dilakukan ini sebagai bentuk keseriusan dan meyakinkan semua pihak, bahwa niat untuk maju dalam pilkada 2020 itu memang benar adanya, bukan hal yang main-main. Langkah maju ini pula, sebagai bentuk tanggung jawab dalam menjalankan amanah yang diberikan partai.

“Saya mendaftar sebagai calon gubernur maupun wakil gubernur Kalteng di Partai NasDem. Mekanisme nantinya yang mana komposisi terbaik, dan ideal demi meraih kemenangan pada pilkada 2020. Harapan besar, karena ini kader yang maju rekomendasi yang diberikan tidak kepada figur diluar kader Partai NasDem,” kata Ujang, saat menyerahkan berkas pendaftaran di DPW Partai NasDem Kalteng, Rabu (23/10).ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas