Grab Ucapkan Selamat Pada Mantan Ceo Gojek Nadiem Makarim

  • Whatsapp
iklan atas

Jakarta/tabengan.com – Grab Indonesia menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pembentukan Kabinet Indonesia Maju 2019-2024, tidak terkecuali kepada pendiri sekaligus mantan CEO Gojek Nadiem Makarim yang dilantik sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

“Kami juga ingin mengucapkan selamat kepada sesama disruptor industri, Bapak Nadiem Makarim atas pengangkatannya sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,” ujar President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Sebagai sosok inspiratif bagi kaum muda Indonesia, Grab percaya Mendikbud Nadiem akan membawa pemikiran inovatif dan ide-ide segar untuk meningkatkan sistem pendidikan Indonesia.

“Indonesia memiliki masa depan yang cerah ke depannya. Grab akan turut mendukung terwujudnya SDM unggul di Indonesia dan bekerja bersama untuk memberdayakan masyarakat Indonesia melalui pengembangan ekonomi digital,” kata Ridzki.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin memperkenalkan jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka Jakarta, Rabu pagi.

Presiden Jokowi kemudian melantik 34 Menteri dan empat Kepala Lembaga atau setara yang berada dalam susunan Kabinet Indonesia Maju Periode 2019- 2024, di Istana Negara Jakarta.ant

iklan atas

Pos terkait

iklan atas