Pacar Datang, Rahul Gantung Diri

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Entah apa yang ada di benak Rahul Hudani. Pemuda 19 tahun ini nekat menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Jalan Mangku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Rabu (16/10) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban pertama kali ditemukan oleh orang tuanya yang mendapat laporan dari Dhea (18), kekasih korban. Kala itu kekasih korban yang datang ke rumah mengintip untuk melihat korban melalui ventilasi udara kamar.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Kami kaget semua setelah pacar korban datang teriak bahwa korban gantung diri di kamar. Segera orang tua korban masuk ke dalam kamar,” ucap Imur, sepupu korban.

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSI Muhammadiyah untuk menjalani visum et repertum.

Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo mengatakan, informasi diterima Bhabinkamtibmas Kelurahan Kereng Bangkirai sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah mendapat kabar, personel segera menuju lokasi kejadian.

“Kita masih lakukan pendalaman terkait aksi gantung diri ini, termasuk motif korban,” ucapnya di RSI Muhammadiyah.

Dijelaskan, peristiwa berawal saat pacar korban datang ke rumah untuk membicarakan sesuatu. Ketika datang, pintu kamar korban tertutup dan membuat pacar korban melihat ke ventilasi kamar.

“Sebelum datang ke rumah, korban dan pacarnya sempat berkomunikasi melalui handphone,” jelasnya.

Setelah berkomunikasi, korban lantas pergi ke dalam kamarnya dan diduga melakukan gantung diri.

“Korban melakukan aksinya setelah ada komunikasi dengan kekasihnya. Motifnya sampai saat ini masih kita telusuri,” pungkasnya.fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas