Hypermart Bersiap Sambut Era Digital

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Digitalisasi akan mewarnai berbagai aspek, khususnya berkaitan dengan perekonomian. Berbagai bentuk usaha berbasis digital dan online saat ini perlahan-lahan berekspansi. Melihat perkembangannya digitalisasi dan yang begitu cepat, Hypermart Palangka Raya tengah mempersiapkan dan berbenah agar tidak tertinggal jauh. Sebagaimana yang diungkapkan Rony Hermawan, Kepala Toko Hypermart.

“Dalam menanggapi kemajuan teknologi online, tentu sedikit banyaknya akan berdampak. Sebagai antisipasi, kita akam membuat juga bisnis yang semakin efisien dan produktif,” ungkapnya kepada Tabengan, Selasa (15/10). Rony menambahkan, Hypermart tengah mempersiapkan sarana dan prasarananya. Namun saat ini sebagai uji coba dan percontohan baru meliputi wilayah Jabodetabek.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Hypermart akan memulai dengan sistem online juga. Sedang dikembangkan di Jabodetabek dulu. Di luar itu belum,” imbuhnya. Menanggapi wacana tentang akan dibangunnya sebuah pusat perbelanjaan sejenis Hypermart, di sekitar Jalan Garuda dan Adonis Samad, Rony mengaku Hypermart tidak akan kuatir. Justru baginya itu adalah kesempatan untuk memberikan nilai tambah.

“Karena dengan tingkat persaingan yang tinggi, tentu masing-masing pelaku usaha akan terus berupaya agar dapat menciptakan nilai tambah di dalam pelayanannya kepada konsumen,” katanya optimistis. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas