Vivo V17 Pro, Ponsel Mantap Buat Mobilitas Tinggi

  • Whatsapp

Tabengan.com – Menggoda pengguna yang dianggap memiliki mobilitas tinggi, Vivo menggebrak pasar Indonesia menghadirkan smarpthone flagship anyarnya yakni Vivo V17 Pro dengan tema ‘Wider Selfie, Clearer Night’ tersebut.

Dibanderol Rp 5,699 juta Vivo V17 Pro memiliki beragam fitur seperti kamera depan ganda gaya 32MP Dual Pop-Up Selfie dengan Super Night Selfie serta 48MP AI Quad Camera pada kamera belakang yang dibekali fitur AI dan Super Night Mode!

Bacaan Lainnya

Desain V17 Pro dengan tampilan sudut membulat pada layar depannya terlihat polos meski ada lubang earpice yang sekilas tidak begitu terlihat, hal ini karena di bagian sisi atasnya ditempatkan kamera selfie pop-up sehingga tak adanya lubang sensor kamera di bagian depannya serta layar tanpa poni.

Vivo V17 Pro menggunakan Funtouch 9.1 yang berjalan di atas Android 9 Pie, menawarkan resolusi layar 1080 x 2400 piksel yang mengusung teknologi Super AMOLED ketika dibawa main game seperti PUBG,Homescape, Mobile Legend V17 Pro dapat menyuguhkan grafis yang baik dan ketika menonton video Netflix ataupun YouTube dengan resolusi tinggi bisa manjakan mata dengan suguhan warna yang tajam, tingkat kecerahan bagus dan enak dipandang.

Spesifikasi V17 Pro dibekali cipset Snapdragon SDM 675 octa-core yang dipadukan dengan grafis Adreno 612, RAM 8 GB, dan ROM 128 GB. V17 Pro juga disokong oleh RAM 8GB dan memiliki memori internal berkapasitas 128GB dan dibekali slot memori eksternal yang bisa diekspansi hingga 256 GB.

V17 Pro juga mengandalkan fitur kameranya, di belakang telah disematkan empat unit dengan teknologi AI Kecerdasan Buatan, masing-masing lensa memiliki resolusi tinggi yang utama 48 MP bukaan f/1.8, 8 MP f/2.2 (wide angle), 2 MP f/2.4 (makro), dan 2 MP f/2.4 (depth kamera).

Dengan resolusi demikian, kamera ini mampu menghasilkan kualitas gambar bagus, natural dan jernih baik di dalam ruangan ataupun luar ruangan.

Dalam kondisi minim cahaya pun V17 Pro juga mampu memberikan hasil yang bagus ini karena V17 Pro memiliki fitur night mode. Lalu untuk efek foto belakang dengan blur atau bokeh juga oke. Deretan fitur-fitur lainnya ada mode Portrait, Panorama, Food, Live Photo, Slow-Mo, Pro, AR Stickers, Jovi, HDR. d-com

Pos terkait