Kejari Gelar Buka Puasa, Anak Yatim Piatu Dapat Santunan

18

NANGA BULIK/tabengan.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke-24, Rabu (14/6) lalu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau mengadakan buka puasa bersama para insan pers dan anak-anak yatim piatu.

Meski HUT PJI tahun ini dilaksanakan dengan cara sederhana namun tetap berlangsung khidmat, terlebih dengan nuansa keagamaan.

“Sesuai kesepakatan bersama PJI, peringatan HUT PJI sejak 2 tahun terakhir memang tidak digelar dengan upacara seremonial, hanya dengan suasana keagamaan seperti yang kita gelar hari ini,” kata kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lamandau Ronald H. Bakara.

Dirinya menyebut, kegiatan buka puasa dengan mengundang insan pers dan anak yatim piatu yang ada di Nanga Bulik, sejatinya bukanlah merupakan kegiatan yang baru untuk jajaran Kejari Lamandau.

Terlebih, sambung dia, hampir setiap tahun kegiatan serupa sudah rutin digelar. Sebab itu, hubungan antara kejaksaan dengan para insan pers di Lamandau selama ini telah terjalin baik.

“Tentu saja, hubungan baik yang sudah terjalin ini harus tetap dipertahankan. Karena dalam pelaksanaan tugas kamipun, tidak terlepas dari dukungan teman-teman awak media,” pungkasnya.

Pantauan koran ini, puluhan anak-anak yatim piatu nampak antusias mengikuti acara buka puasa bersama tersebut. Bahkan, dalam kesempatan itu, Kajari Lamandau juga memberikan santunan kepada mereka.c-kar

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here