Delon Idol Akan Nikahi Janda 2 Anak

  • Whatsapp

Tabengan.com – Delon Thamrin yang merupakan runner-up Indonesian Idol musim pertama (2004). sempat memperjuangkan kembali rumah tangganya yang cerai dengan Yeslin Wang. Namun, hal itu selalu gagal sampai pisah pada Januari 2019.

Lantas, inilah alasan Delon untuk menikah lagi. Padahal Delon sempat mengaku tak akan menikah lagi usai cerai dengan Yeslin.

Bacaan Lainnya

“Ternyata aku mencoba pada saat itu aku pengin berusaha balik, ternyata bertepuk sebelah tangan, jadi aku usaha aku untuk balik lagi ke dia tuh cuma-cuma, ternyata sampai ketok palu ya sudah aku single,” kata Delon usai ‘Pagi-pasti Happy’ Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Lantaran tak kuat sendiri, Delon pun kini memilih pasangan barunya yakni Aida Noplie Chandra untuk jadi istrinya. Ia pun realistis sebagai pria normal yang menginginkan pasangan dalam hidupnya.

“Dan pada saat aku menjalani kehidupan secara single, ternyata aku nggak bisa, aku pria normal dan membutuhkan seorang wanita,” kata Delon.

“Ketemulah wanita ayu ini dari Semarang, dia baik, cantik, apa adanya, dia bisa ke depannya bareng, mau lihat masa depan bersama aku, kenapa tidak (untuk lebih serius),” lanjutnya.

Sementara itu, disinggung apa yang membuat klik dengan Aida, Delon menyebut perempuan asal Semarang ini sangat mendukung dirinya dan yang terpenting bukan dari kalangan selebriti.

“Banyak sih, dia suka sport. Menariknya kita berdua dari dunia yang berbeda, dia bukan publik figur, dia bisnis woman itu dua hal yang berbeda yang sangat menarik, yang bisa melengkapi hidup kita sehari-hari,” bebernya.

Dengan demikian dianggap Delon, mempunyai pasangan seperti Aida hidupnya tak membosankan.

“Ya jadi nggak boring, yang ditanyain itu terus. Jadi tiap hari ada pertanyaan yang berbeda, jadi memberikan warna dalam kehidupan kita berdua,” pungkasnya. d-com

Pos terkait