Rumah Mainan dari Mi Instan

  • Whatsapp
iklan atas

CHANGCHUN/tabengan.com – Seorang calon ayah menjadi berita di China, setelah ia menggunakan 2.000 mi instan kedaluwarsa untuk membangun rumah mainan untuk anaknya yang belum lahir.

Awalnya, foto-foto rumah mainan tidak biasa itu beredar di media sosial setelah diposting oleh Zhang asal Jilin, China.

Dia dengan cepat dilacak oleh wartawan China. Kepada wartawan dia menceritakan setidaknya butuh empat hari untuk membangun rumah mainan dengan mi yang kemudian direkatkan dengan lem.

“Seorang teman saya yang merupakan pedagang grosir makanan menyortir mi instan kedaluwarsa dari gudangnya,” kata Zhang melansir China Daily, baru-baru ini. “Aku berpikir mubazir membuang mi, jadi aku membawanya pulang.”

Zhang menyatakan dirinya penggemar mi instan, terutama saat beranjak dewasa, tetapi karena dia tidak bisa memakan 2.000 paket yang dia dapatkan dari temannya, dia memutuskan untuk menggunakannya sebagai bahan bangunan.

Kabin rumah itu memiliki panjang 1 x 2 meter dan memiliki luas 4 meter persegi, cukup untuk menampung tempat tidur tunggal orang dewasa, serta mainan anaknya yang belum lahir.

Rumah mi itu juga dilengkapi jendela yang berguna agar cahaya dapat masuk, serta dinding yang terbuat dari mi berbentuk bundar. o-zon

iklan atas

Pos terkait

iklan atas