Penerbangan Ditiadakan, Kalteng Putra Berangkat Lewat Banjarmasin

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/Tabengan.com – Kabut asap pekat yang menyelimuti Kota Palangka Raya dan sekitarnya, menyebabkan penerbangan dari dan ke Bandara Tjilik Riwut ditiadakan. Hal ini ternyata juga berdampak bagi tim Kalteng Putra yang akan berangkat ke Lampung, guna menjalani laga tandang melawan Badak Lampung FC di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia 2019.

Sekretaris Tim Kalteng Putra Sigit Wido menyampaikan para pemain, manajer dan ofisial tim terpaksa berangkat melalui penerbangan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tim sudah berangkat dari Palangka Raya, Senin (16/9), menuju Banjarmasin dengan membawa 18 orang pemain.

Bacaan Lainnya

“Tim sudah berangkat ke Banjarmasin hari ini (Senin), takut besok tidak ada penerbangan di sini. Nanti dari sana berangkat ke Jakarta, lanjut lagi ke Bandar Lampung,” kata Sigit, kemarin.

Laskar Isen Mulang akan kembali menjalani laga kedua di putaran kedua Liga 1. Kali ini I Gede Sukada dan kawan-kawan akan menghadapi Badak Lampung FC. Pertandingan kedua tim ini akan digelar, Kamis (19/9), di Stadion Sumpah Pemuda, pukul 18.30 WIB. Kalteng Putra memasang target curi poin demi menjaga peringkat di klasemen agar tidak turun ke zona degradasi.

Saat ini tim yang dilatih Gomes de Oliviera berada di peringkat ke 14, hanya berjarak satu peringkat dari zona degradasi dengan mengoleksi 18 poin. Sementara Badak Lampung berada di posisi ke 13 dengan 18 poin. Namun kalah head to head dari Badak Lampung. Sebelumnya Kalteng Putra bermain imbang dengan Persebaya 1-1, sementara Badak Lampung juga imbang 1-1 dengan PSM Makassar. yml

Pos terkait