Bupati Lamandau Resmikan Jembatan Gantung Desa Sekoban

  • Whatsapp

NANGA BULIK/tabengan.com – Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana didampingi beberapa orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di sejumlah desa yang ada di 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Belantikan Raya dan Kecamatan Lamandau.

Kunjungan yang dilaksanakan sejak Rabu, pada salah satu agenda yang dilaksanakan dalam rangka Kunkernya, Bupati Hendra meresmikan jembatan gantung Desa Sekoban, Kecamatan Lamandau, Kamis (5/9)..

Bacaan Lainnya

Selain meresmikan jembatan gantung, dalam Kunkernya, Bupati Hendra juga meresmikan PLN Desa Sekoban.

Bupati berharap keberadaan jembatan gantung tersebut dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat sekitar, khususnya akses transportasi orang dan barang. “Kami atas nama pemerintah daerah berharap, jembatan yang bernilai ini dapat dimanfaakan dengan sebaik-baiknya oleh warga,” ungkapnya.

Pembangunan jembatan gantung Desa Sekoban itu menghabiskan dana sekitar Rp1,5 Miliar. Karenanya, dirinya meminta kepada pemerintah desa agar melakukan perawatan secara berkala. “Sehingga jembatan ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama,” ujar Bupati Hendra yang juga didampingi Ketua Sementara DPRD Kabupaten Lamandau, Herianto.

Bupati juga berharap dengan telah diresmikannya PLN di Desa Sekoban, akan bisa mencukupi kebutuhan listrik warga desa.

Menurutnya, pembangunan bidang kelistrikan masih menjadi salah satu prioritas yang dilaksanakan Pemkab Lamandau. Terlebih, masih belum semua desa di Kabupaten Lamandau teraliri listrik.c-kar

Pos terkait