Zara Eks JKT48 Tak Kapok Syuting Film Horor

  • Whatsapp

Tabengan.com – Bintang muda Zara eks JKT48 didapuk bermain di film horor, ‘Ratu Ilmu Hitam’. Kali ini merupakan project pertamanya untuk bermain dalam film bergenre horor.

Zara mengaku pribadinya adalah orang yang penakut dalam hal-hal mistis. Maka dari itu, Zara pun mengalami kesulitan dalam menjalankan syuting film garapan Rapi Film ini.

“Banyak (alami kesulitan),” ujar Zara saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, kemarin.

“Aku itu anaknya penakut banget dan di lokasi itu bener-bener seram, karena kita syuting itu di Cirebon dan di sana kita bener-bener kita disebuah rumah, dan di tengah-tengah hutan. Itu harus banyak-banyak berdoa kalau di sana,” jelasnya lagi.

Meski begitu, Zara bersyukur tak ada hal-hal ganjil yang menimpanya. Namun beberapa kali ia merasa sangat takut karena sudah tersugesti dengan hal-hal yang mistis.

“Ada, jadi waktu itu aku lagi syuting di rumah itu dan adegannya cukup berat dan energinya butuh kita harus benar-benar fokus banget dan tiba-tiba lampunya suka mati,” ungkap Zara.

“Jadi sampai pulang aja aku takut, ke hotel aku mau mandi pun takut karena kebayang-bayang terus sampai besoknya dan setiap datang ke lokasi itu perasaan aku kayak ‘aduh nggak enak nih’ jadi aku lebih banyak berdoa aja,” tambahnya.

Zara mengaku tidak kapok untuk bermain film horor dalam project selanjutnya.

“Sebenarnya nggak kok, nggak kapok. Cuma lebih kayak fun aja, karena kita ramai-ramai. Jadi kenapa kita bisa seseru itu, karena untuk hilangin rasa takutnya,” pungkas Zara. d-com

Pos terkait