PT PAM Serahkan Hewan Kurban

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – PT. Palma Argoindo Mandiri (PT. PAM) pada hari raya Idul Adha 1440 Hijriah lalu menyerahkan hewan kurban sapi bagi masyarakat desa Dawak Kecamatan Kotawaringin Lama.

Humas PT. PAM Suali mengatakan Penyerahan hewan kurban itu merupakan bentuk CSR PT. PAM untuk masyarakat yang ada di sekitar pabrik. Dimana PT. PAM sendiri merupakan perusahaan yang baru berdiri di desa Dawak Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Meski Perusahaan kami baru saja berdiri di tengah tengah masyarakat Kecamatan Kotawaringin Lama tetapi pada hari pelaksanaan Idul Adha, kami pun ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat, hewan kurban yang kami serahkan untuk masyarakat desa Dawak merupakan bentuk CSR PT PAM hal itu sebagai bentuk kepedulian dari Perusahaan,” kata Suali Humas PT. PAM.

Dipilihnya desa Dawak sebagai penerima hewan kurban menurut Suali karena desa Dawak merupakan areal ring satu dari lokasi pabrik PT. PAM. Dan pabrik kelapa sawit milik PT PAM baru beberapa bulan beroperasioanal di Kecamatan Kotawaringin Lama.

“Pabrik kami berdiri baru saja dan mulai beroperasioanal baru beberapa bulan saja, dimana pabrik kami menerima tandan buah segar milik petani kelapa sawit mandiri atau milik masyarakat, dalam pelaksanaannya kami bekerjasama dengan desa atau Koperasi Unit Desa, ” kata Suali. c-uli

Pos terkait