Ditimpa Kontainer, Korban Jatuh akibat Tumpahan Solar

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Kasatlantas Polres Kobar AKP Marsono menjelaskan kronologis terbaliknya truk jenis Hino tronton bermuatan kontainer yang berbobot 25 ton di Jalan A. Yani Km 5 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan pada Jumat (26/7) siang.

Menurut Marsono, saat itu truk tronton nopol H 1481 JE yang dikemudikan Abdul Rahman warga Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, melintas di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada saat bersamaan melintas sepeda motor Honda Vario nopol KH 4235 dikendarai Sariman membonceng istrinya, Nyamiati, dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Pasutri ini merupakan warga Desa Purbasari RT 17 Kecamatan Pangkalan Lada,

Ketika melewati Jalan A. Yani Km 5, sepeda motor yang dikendarai Sariman hilang kendali akibat adanya tumpahan solar di tengah jalan, sehingga terjatuh.

“Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju truk tronton bermuatan kontainer yang berisi kalsiboard seberat 25 ton. Karena kaget melihat ada sepeda motor di depannya yang terjatuh, sopir truk membanting setir ke kanan sehingga ban sebelah kanan naik ke atas plangson. Akibatnya truk terguling ke kiri dan kontainer menimpa tubuh Sariman,” kata Marsono.

Tak ayal tubuh kakek ini pun tergencet kontainer hingga tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Sementara istrinya, Nyamiati selamat dalam kejadian itu.c-uli

Pos terkait