Bayi Ditemukan Membusuk

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Warga yang tinggal di Jalan Cut Nyak Dien, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi yang sudah mulai membusuk di dalam kantong kresek, Kamis (25/7) sekitar pukul 16.20 WIB.

Penemuan jasad bayi malang tersebut bermula saat seorang warga setempat, Arif yang merupakan pemilik bengkel di sekitar lokasi kejadian, bermaksud untuk memancing di sekitar parit dekat tempat itu.

Bacaan Lainnya

Namun, belum sempat melemparkan mata pancing ke dalam parit, Arif mencium aroma busuk yang sangat menyengat di sekitar lokasi. Dia kemudian mencari sumber bau menyengat itu dan melihat ada kantong kresek bertuliskan matahari yang dikerumuni lalat. Arif pun berupaya membukanya, dan ternyata isinya sangat mengejutkan, yaitu sesosok bayi yang sudah membusuk.

“Saya sempat terkejut ketika membuka isi kresek tersebut, karena berisikan bayi yang sudah membusuk, dan baunya sangat menyengat,” terangnya.

Mengetahui hak tersebut, Arif langsung memanggil warga sekitar dan menghubungi aparat kepolisian. Hingga akhirnya jajaran Polsek Ketapang dan Satreskrim Polres Kotim datang ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Penemuan jasad bayi tersebut cukup menyita perhatian warga sekitar, maupun masyarakat yang melintas di lokasi kejadian. Mereka berupaya melihat langsung jasad bayi yang tidak bernyawa tersebut. c-arb

Pos terkait