PWI Terima Kunjungan Delegasi Wartawan China ACJA

  • Whatsapp
iklan atas

JAKARTA/tabengan.com – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari didampingi Sekretaris Jenderal Mirza Zuhaidi menerima Delegasi Wartawan All China Journalist Association (ACJA) di Kantor PWI Lantai 4 Gedung Dewan Pers Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (24/7).

Rombongan yang berjumlah 5 orang dari ACJA ini dipimpin Mr Tang Yuan Jie yang juga Presiden of Farmers Daily, Mr Lu Huadang Editorial Board Member of Legal Daily, Mr An Wie Vice President of Beijing Daily Group, Mr Sun Changya Executive Boardm Member of Liaoning Daily Group dan Mr Zhu Jing Staff of ACJA.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Sejak tiba di Jakarta semalam, delegasi Wartawan China ini sudah mengunjungi Monumen Nasional dan Kementerian Pariwisata.

Rombongan selanjutnya berkunjung ke Trans Corporation dan akan berkunjung ke Yogyakarta dan dijadwalkan akan berada beberapa hari disana untuk mengunjungi sejumlah lokasi wisata diantaranya Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro dan beberapa tempat wisata lainnya.

Dalam jadwal kunjungan di Yogyakarta, rombongan juga diagendakan akan melakukan pertemuan dengan Sultan. Rombongan delegasi ACJA ini sendiri dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga 28 Juli 2019.

Ketua Umum PWI Pusat berharap hubungan kerjasama antara PWI & ACJA akan terus terjadi dan ACJA sendiri berjanji akan hadir di Hari Pers Nasional 2020. ***/jsi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas