Astrid Tiar Pernah Selingkuhi Gading Marten!

  • Whatsapp

Tabengan.com – Gading Marten dan Astrid Tiar dulu memang pernah menjalin hubungan. Hubungan tersebut pernah nyaris menuju ke gerbang pernikahan. Namun sayang kisah asmara tersebut tidak berlanjut.

Saat diundang dalam acara ‘Okay Bos’, Astrid mengatakan dirinya pernah menyelingkuhi Gading Marten.

Bacaan Lainnya

“Iya dulu gue bandel banget. Waktu gue lagi makan sama selingkuhan gue, Gading datang terus bilang ke cowoknya ‘bro ini cewek gue, ibunya udah nyariin dan nyuruh pulang, yuk sayang kita pulang’,” papar Astrid Tiar.

Bukannya marah, Gading di mobil juga memberikan Astrid nasihat.

“Gue ikut Gading pas waktu itu, abis itu di mobil bukannya marah-marah dia bilang ke gue ‘kamu jangan kayak gitu lagi ya aku sedih’ gitu katanya gila nggak sih baik banget Gading,” paparnya lagi.

Dikatakan Astrid, Gading tidaklah pernah marah saat menjadi kekasih. Ia adalah sosok laki-laki yang sangat sabar.

“Sabar banget asli deh, dia sama sekali nggak pernah marah,” kata Astrid.

Sementara dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad, Astrid Tiar juga mengaku pernah berpacaran dengan Eros ‘Sheila On 7’ .

Berdasarkan pengakuan itu hubungan Astrid dengan Eros memang terbilang cukup lama. “Iya dulu dari SMA pacarannya. Dia baik banget, dia salah satu orang juga yang membentuk kepribadian aku,” tukas Astrid Tiar.

Astrid Tiar dan Eros memang pernah terlibat cinta-cintaan dulu kala. Hubungan tersebut sempat bertahan beberapa tahun sampai akhirnya putus di tengah jalan. d-com

Pos terkait