Anya Geraldine Ternyata Mandi Sekali Seminggu

  • Whatsapp

Tabengan.com – Dengan memiliki modal seperti itu, wanita bisa dengan mudah menjadi pusat perhatian, juga memikat pria. Bahkan hanya dengan bermodal itu pun, seorang wanita bisa dengan mudah menjadi selebgram.

Seperti halnya Anya Geraldine. Siapa yang tak kenal dengan wanita cantik yang memiliki nama asli Nur Amalia Hayati. Dara kelahiran Jakarta 15 Desember 1995 menjadi selebgram karena kecantikannya.

Bacaan Lainnya

Pendidikannya, Anya Geraldine pernah mengikuti sekolah Modelling bernama Kimmy Jayanti School sebelum tenar di media sosial. Pada 2016, Anya Geraldine mencatat prestasi baru menjadi juara pertama ajang Gading Model.

Dirinya pun pernah dipanggil oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait unggahan foto dan video di media sosial yang dianggap bisa memberi pengaruh negatif bagi anak-anak dan remaja.

Dari perjalanannya itulah akhirnya mengantarkan mantan teman dekat Awkarin ini juga pernah berada dalam satu managemen dengan Awkarin, mulai memasuki debut ke dunia acting, main di ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’.

Lalu dia pun ambil bagian menjadi pemeran dalam sekuel ‘Yowis Ben 2’ yang dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Dibalik itu semua, ternyata Anya Geraldine hanya mandi seminggu sekali. Walau mandi seminggu sekali dirinya pede berinteraksi dengan banyak orang. Karena dirinya mengandalkan parfum yang selalu dikenakannya setiap hari. Dirinya bisa begitu karena jarang berkeringat.

“Aku tuh jarang banget keringetan. Emang baiknya itu setiap hari mandi. Tapi karena aku setiap hari kaya berada di ruangan ber ac tuh jadi jarang keringetan,” tutur Anya Geraldine.

Meski jarang mandi, namun sekalinya mandi, Anya Geraldine bisa habiskan waktu hingga 1,5 jam.

“Tapi kalau udah sekalinya mandi itu 1,5 jam gitu,” tambahnya.

Untuk menutupi bau tubuhnya, Anya mengatakan dia selalu mengenakan parfum. tb-com

Pos terkait