Pertamina Bagikan Hadiah Motor kepada Konsumen

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Program Promo Undian Gratis Berhadiah bertajuk Pertamina Ayun Itah yang merupakan program promosi turunan dari Berkah Energi Pertamina dan dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia, akhirnya selesai.

Pada Rabu (10/7) pagi, Pertamina bersama pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Palangka Raya melakukan pengundian terhadap konsumen. Sebanyak 3 unit sepeda motor diberikan kepada masyarakat Kalimantan Tengah dalam gelaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Program Pertamina Ayun Itah dikhususkan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan konsumen pengguna bahan bakar khusus Perta Series, yakni Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di wilayah Kalteng,” ucap Sales Eksekutif Retail V Pertamina Kalteng, Anditya Anwar.

Dijelaskan, promo ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Kalteng untuk memenangkan hadiah menjadi lebih pasti dikarenakan hadiah Pertamina Ayun Itah disediakan khusus hanya untuk konsumen di Kalteng.

“Promo berlangsung dalam periode 1 Agustus 2018 sampai 31 April 2019 yang berlaku kepada setiap pemilik akun pada aplikasi smartphone My Pertamina dengan status telah terverifikasi serta terdata telah melakukan transaksi pembelian BBK Perta Series di seluruh SPBU Pertamina wilayah Kalteng selama periode promo berlangsung,” terangnya.

Anditya menjelaskan mekanisme promo untuk program tersebut adalah konsumen wajib memiliki aplikasi My Pertamina pada perangkat handphone dan melakukan aktivasi akun My Pertamina hingga berstatus terverifikasi. Kemudian, konsumen harus melakukan transaksi pembelian bahan bakar Perta Series di SPBU Pertamina wilayah Kalteng selama periode promo untuk kemudian mendapatkan bukti pembelian berupa struk nota transaksi.

“Pengundian promo berlangsung pada Selasa lalu di Kantor DPPU Pertamina Tjilik Riwut, Jalan Adonis Samad,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer SPBU S. Parman, Hermanto menyambut baik adanya program promo tersebut. Ia pun mengharapkan promo bisa terus berlanjut.

“Promo ini juga menjadi bentuk penghargaan kepada konsumen yang setia membeli BBK Perta Series,” ujarnya.

Menurut Hermanto, adanya program promo tersebut juga turut menaikkan omzet penjualan BBK di SPBU. “Pastinya ada kenaikan omzet pembelian dari konsumen selama promo ini. Kita menyambut baik,” tuturnya.

Senada, Owner SPBU Rajawali, Iwan mengharapkan program promo berhadiah lainnya bisa terus berlanjut.

“Kita harapkan ada promo promo lainnya bagi masyarakat, konsumen setia BBK,” ujar Iwan. fwa

Pos terkait