Liverpool Gencar Dekati Asensio

  • Whatsapp

LIVERPOOL/tabengan.com – Ketertarikan Liverpool terhadap winger Real Madrid, Marco Asensio, semakin menjadi. Keseriusan untuk mendatangkan Asensio ditunjukkan The Reds dengan mempersiapkan dana besar.

Liverpool pada Rabu (10/7/2019), Liverpool dikabarkan telah mempersiapkan dana sebenar 67 juta pounds (Rp1,178 triliun) untuk bisa menebus klausul pelepasan Asensio dari Madrid. Dengan dana ini, Liverpool percaya diri bisa mendatangkan pemain asal Spanyol itu.

Bacaan Lainnya

Mungkin kabar ini menjadi kenyataan. Karena Liverpool diketahui telah menunjukkan ketertarikannya dengan Asensio sejak bursa transfer musim panas 2019 belum dibuka. Bakat gemilang sang pemain tentu saja jadi alasan utamanya.

Di Madrid, Asensio telah mendapat kepercayaan yang cukup besar. Dia telah bermain pada 44 pertandingan musim lalu di berbagai kompetisi bersama Madrid. Dari 44 laga itu, Asensio dapat menyumbangkan enam gol dan tujuh assist.

Dengan tawaran besar yang diberikan Liverpool, Madrid diyakini tergiur untuk melepas Asensio. Karena dana yang didapat dari penjualan pemain 23 tahun itu bisa digunakan Madrid untuk memperkuat tim dengan mendatangkan pemain baru yang lebih tangguh.

Hal ini tengah jadi fokus utama Madrid karena musim lalu tim asuhan Zinedine Zidane itu harus menelan pil pahit. Mereka hanya mampu finis di posisi ketiga pada klasemen akhir Liga Spanyol 2018-2019. Bahkan, Madrid juga gagal mempertahankan gelar juara di Liga Champions lantaran tersingkir di babak 16 besar. c-yit

Pos terkait