Sapi Hobi Sepak Bola

  • Whatsapp

GOA/tabengan.com – Seekor sapi di Goa menjadi sensasi internet baru di India setelah terekam kamera merebut bola dari sekelompok pemuda dan menunjukkan kemampuannya “mengolah” si kulit bundar. Klip video tersebut dibagikan di media sosial dan dengan cepat menjadi viral, warganet membandingkan sapi itu dengan para atlet dunia.

Dalam rekaman berdurasi sekitar dua menit itu, si sapi pintar terlihat menahan operan nyasar dari seorang pemuda dengan kakinya. Dia kemudian tampak berusaha memberikan operan, sambil mengusir para pemuda lain yang berusaha mengambil bola dari kakinya.

Bacaan Lainnya

Dilaporkan diambil di daerah Mardol Goa, video itu diposting oleh komentator kriket Harsha Bhogle dan telah mengumpulkan 2,18 juta tampilan, 33.000 retweet dan 105.000 likes sejak Senin (1/7) lalu.

Salah satu dari pemuda itu akhirnya berhasil mengambil bola itu dari si sapi, tapi hewan itu terus mengawasi, melacak setiap operan yang mereka buat di sekitarnya. Anak-anak itu berusaha keras mempertahankan bola di bawah kendali, sementara si sapi menunjukkan dedikasi ulet untuk merebut kembali bola tersebut.

Warganet yang terkesan dengan aksi sapi itu menjulukinya dengan nama Moo-radona dan menyebutnya sebagai ‘terbaik sepanjang masa’. Bahkan dia dilaporkan berhasil menarik perhatian tim nasional India untuk merekrutnya.

Tidak sedikit juga yang membandingkannya dengan atlet-atlet sepakbola tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. o-zon

Pos terkait