Uang Kas BPPRD Kota Raib

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pencurian disertai pemberatan bermodus pecah kaca terjadi di Jalan Piranha XIX, Rabu (3/7) siang. Uang senilai Rp150 juta yang diketahui sebagai uang kas Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya, raib saat ditinggal di dalam mobil.

Kejadian bermula saat Noprina Silva, Bendahara BPPRD Palangka Raya mengambil uang di BRI Jalan Ahmad Yani. Usai di bank, Noprina lalu pergi ke RM Idola di Jalan Rajawali dan pulang ke rumahnya untuk mengantarkan makanan.

Bacaan Lainnya

Selang dua menit, Noprina lalu keluar rumah dan menemukan kaca jendela pintu depan mobil sudah dalam keadaan pecah. Lalu uang senilai Rp150 juta di bawah jok raib.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Nandi Indra Nugraha mengatakan sudah melalukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Proses olah TKP pun dilakukan guna tindak lanjut proses penyelidikan.

“Sudah kita tangani, saat ini korban telah melapor ke SPKT Polres Palangka Raya. Olah TKP juga telah dilakukan,” tegasnya. fwa

Pos terkait