Warga Minta Perbaikan Jalan Jenamas-Pasar Panas

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Abdul Hadi mengatakan, masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel) meminta peningkatan ruas jalan Jenamas-Pasar Panas, Kabupaten Barito Timur (Bartim).

Hal ini disampaikan masyarakat setempat kepada pihaknya, saat melaksanakan reses ke daerah tersebut, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur di beberapa wilayah di Kalteng sampai saat ini masih memerlukan perhatian serius dari pemerintah, terlebih dari Pemprov Kalteng.

Karena masih banyak pembangunan jalan, utamanya di daerah yang memerlukan dukungan dan perhatian dari pemerintah. “Masyarakat Kecamatan Jenamas ada beberapa usulan yang disampaikan, ini terkait pembangunan infrastruktur, salah satunya, usulan pembangunan akses jalan dari Kecamatan Jenamas ke Pasar Panas,” kata Abdul Hadi, saat dibincangi Tabengan, di gedung dewan, Jumat (28/6).

Diungkapkan, sampai saat ini jalan langsung menuju Pasar Panas belum ada, sehingga masyarakat harus memutar cukup jauh melewati jalan utama.

Wakil rakyat dari Dapil IV, meliputi Kabupaten Bartim, Barsel, Barito Utara (Batara) dan Murung Raya (Mura) ini juga mengungkapkan, selain adanya usulan pembangunan akses jalan, masyarakat setempat juga berharap adanya tindak lanjut dari pembangunan rumah ibadah.

“Usulan lainnya yang disampaikan oleh masyarakat adalah pembangunan dan lanjutan pembangunan rumah ibadah,” ungkap Anggota Komisi D DPRD Kalteng. sgh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *