Nabrak Motor Berhenti, Ibu Tewas Anak Selamat

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pengendara sepeda motor Yamaha Soul Nopol KH 5038 TM, menabrak motor yang sedang berhenti di Jalan Ir Soekarno tidak jauh dari komplek perkantoran Pemerintah Kota Palangka Raya, Minggu (16/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Akibat kejadian tersebut perempuan penumpang Yamaha Soul yang identitasnya belum diketahui tersebut, tewas seketika di tempat kejadian.

Informasi di lapangan menyebutkan, saat itu motor Yamaha Soul dikendarai oleh anak tertua korban dengan membonceng korban yang duduk paling belakang dan anaknya paling kecilnya usia sekitar 10 tahun duduk ditengah.

Bacaan Lainnya

Saat itu korban dan anak-anaknya melaju dari arah Jalan Obos menuju arah bundaran burung. Diduga saat ituanak tertua korban tidak menyangka, saat melaju ternyata ada motor lain yang berhenti di jalan karena jalan dalam kondisi gelap. Tak ayal, motor yang ditumpangi korban menabrak motor yang tidak dikenal tersebut. Korban yang saat itu tidak menggunakan helm langsung terpental dan terhempas dengan wajah lebih dulu menghantam aspal.

Kerasnya hempasan tersebut membuat dahi korban terluka sangat parah. Sementara kedua anak korban tidak menderita luka yang berarti. Bukannya menolong, sepeda motor yang diduga berhenti sembarangan tersebut malah kabur dari tempat kejadian.

Warga yang kebetulan melintas langsung berhenti memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Namun setelah tiba di rumah sakit, ternyata dokter setempat menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

Pantauan Tabengan, di tempat kejadian tampak datang Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar, Wakapolres Kompol Arman Muis dan Kabag ops AKP Hemat Siburian. Kasus laka lantas ini telah ditangani Satlantas Polres Palangka Raya. gie

Pos terkait