Teras Gelar Syukuran Sekaligus Halal Bi Halal

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI terpilih, Dr. Agustin Teras Narang, SH. menggelar syukuran sekaligus halal bi halal dengan masyarakat Kalimantan Tengah (Kalteng) di Hotel M Bahalap, Palangka Raya, Rabu (12/6).

Acara syukuran ini dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail bin Yahya, para pensiunan kepala SKPD Provinsi Kalteng, tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi, serta para sahabat terang se Provinsi Kalteng.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Teras menyampaikan bahwa pemilihan umum (pemilu) serentak, baik pemilihan Presiden maupun legislatif telah dilaksanakan dengan baik dan lancar, termasuk di wilayah Provinsi Kalteng.

“Kita patut berterima kasih dan mengapresiasi para penyelenggaran pemilu, termasuk jajaran keamanan, baik Polri, TNI, dan semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan pemilu di Kalimantan Tengah,” kata Teras.

Lebih jauh diungkapkan Teras, setelah berakhir masa jabatan yang kedua sebagai Gubernur Kalteng dan tidak tidak aktif lagi di pemerintahan, namun kepercayaan masyarakat masih terlihat begitu besar ketika memberikan dukungan sebagai calon DPD RI pada saat pemilu lalu.

Karena itu, mantan Ketua Komisi III DPR RI ini berjanji akan memegang dan menjalankan kepercayaan masyarakat Kalteng, ketika nanti menjalankan tugas sebagai pelayan rakyat melalui lembaga DPD RI.

“Saya bukan mau dilayani, tetapi saya yang akan melayani rakyat Provinsi Kalteng dengan penyertaan Tuhan Yang Maha Esa, supaya provinsi ini lebih baik lagi dan lebih terang, sehingga bermanfaat bagi kepentingan daerah, bangsa dan Negara yang kita cintai,” sebutnya.

Terkait keberadaan DPD selama ini yang dinilai tidak memberikan dampak yang begitu berarti bagi perubahan dan kemajuan daerah, Teras berpandangan hal tersebut tergantung dari niat dari masing-masing.

Dengan menjadi anggota DPD RI nantinya, Teras berjanji akan membuktikan bahwa sebagai senator di lembaga itu mampu berbuat untuk masyarakat Kalteng. Sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud demi kesejahteraan yang lebih baik ke depan.

“Kuncinya kita harus bersatu dan bekerja sama untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Kita tidak dapat berbuat apa-apa bila dilakukan sendiri-sendiri tanpa kebersamaan,” tutup Teras. adn

Pos terkait