Diana Pungky: Jinny oh Jinny yang Kini Janda

  • Whatsapp

Tabengan.com – Diana Pungky sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Namanya mulai dikenal sejak era 80’an.

Ketika itu, sosok manisnya menghiasi beberapa cover majalah populer. Berangkat dari model, Diana Pungky kemudian menjelma menjadi bintang sinetron.

Bacaan Lainnya

Perempuan kelahiran 12 Maret 1974 tersebut, langsung melambung namanya setelah membintangi ‘Jinny Oh Jinny’. Sinetron tersebut akhirnya begitu lekat pada sosok Diana Pungky sebagai Jinny.

Di balik kariernya, tentu begitu dekat gosip tentang kehidupan pribadinya. Ia menikah dengan Dedey Mulyawan Risyad pada 29 Januari 2005.

Pernikahannya dengan Dedey merupakan permintaan dari mendiang ayah Diana. Sebelum meninggal, ayah Diana Pungky telah berwasiat agar anak perempuannya itu segera menikah dengan Dedey yang dipacarinya sudah cukup lama.

Pernikahan mereka memang selalu menjadi sorotan. Terlebih keduanya kerap ditanya masalah momongan. Meski keduanya dinyatakan dokter sehat, kesibukan dianggap sebagai penghalang utama. Dedey disebut sibuk berbisnis, sedangkan Diana juga masih mengisi harinya dengan syuting sinetron yang melelahkan.

Gosip perceraian di antara keduanya pun muncul setelah itu. Meski mereka membantah kabar tersebut. Diana Pungky malah datang dengan kabar rehat dari dunia hiburan. Perempuan berusia 47 tahun itu memilih untuk mengelola sebuah butik di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kini, setelah satu dekade muncul kabar Diana dan Dedey resmi bercerai. Tak banyak yang mengetahui kabar tersebut. Bahkan muncul berita, Dedey Mulyawan pun sudah melepas status dudanya dengan mempersunting eks personel ‘Mahadewi’, Gwen Priscilla.

Hal itu dibuktikan dengan sebuah foto yang tersebar di berbagai akun gosip.Sebelumnya, Diana Pungky juga sempat menghebohkan dunia maya. Ketika itu, ia kepergok jalan bareng seorang lelaki. d-com

Pos terkait