Seorang Pria Gigit Lidah Beruang

  • Whatsapp

TUVA/tabengan.com – Seorang penduduk Republik Tuva, selatan Siberia selamat setelah bertarung dengan seekor beruang dengan menggigit sebagian dari lidah predator itu. Insiden itu dilaporkan oleh juru bicara Kementerian Dalam Negeri republik tersebut.

Diwartakan Sputnik, Insiden itu terjadi pada 2 Juni lalu, saat tiga pria berjalan di dalam hutan di wilayah Suaka Alam Khutinsky, Distrik Pii-Khem. Mereka menyalakan api, memasak makanan dan mengumpulkan tanduk rusa dari hutan di dekat lokasi.

Bacaan Lainnya

Salah seorang pria itu mengalami pertemuan mengejutkan dengan seekor beruang. Dia mulai berteriak keras untuk menakuti hewan itu, tapi sang pemangsa tetap menyerangnya.

Nyatanya, pria itu terbukti bukan sebagai mangsa yang mudah bagi si beruang. Dia menggigit sebagian lidah beruang itu dan membuatnya lari ke hutan.

Pria itu kemudian berhasil memanggil teman-temannya untuk meminta bantuan, dan mereka selanjutnya memanggil ambulans. Dia dirawat di rumah sakit dengan luka di wajah, kepala, tangan, dan perutnya.

Ketiga lelaki itu mungkin pulang ke rumah dengan sebuah cerita untuk diceritakan kepada cucu-cucu mereka, tapi mereka tidak berhasil lolos dari denda karena melanggar aturan menyalakan api. o-zon

Pos terkait