Camat Telawang Meninggal Dunia di Kantor

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Mengabdi kepada negara hingga akhir hayat. Mungkin kata itu yang pantas menggambarkan pengabdian Sugiyanto, Camat Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timuryang meninggal dunia ketika bekerja Senin (10/6). Sugiyanto yang akrab disapa Yayan, meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotawairingin Timur Halikinnor membenarkan hal tersebut. Menurut informasi yang didapatnya Sugiyanto pingsan saat berada di Kantor Camat Telawang. Karena tidak sadarkan diri, Sugiyanto langsung dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. Namun sayang Sugiyanto menghembuskan nafas terakhir pukul 16.47 WIB. Dan rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Kuala Kuayan.

Bacaan Lainnya

“Iya tadi beliau pingsan di kantor, dibawa ke RSUD dan meninggal dunia. Kita doakan semoga beliau husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” ujarnya.

Mengenang semasa hidup, menurut Halikin, Sugiyanto yang kelahiran 1963 secara umum cukup baik dalam melaksanakan tugasnya sebagai Camat Telawang dan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Camat Cempaga.

Ia berharap kinerja Sugiyanto yang pantang menyerah dan tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam kondisi apapun, dapat dicontoh oleh pegawai yang lain. c-may

Pos terkait