Tingkatkan Jalan Antardesa

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) meminta pemerintah untuk terus meningkatan jalan antardesa di seluruh wilayah di Kalimantan Tengah. Pasalnya, sampai saat ini masih banyak desa di Kalimantan Tengah yang masih terisolasi atau belum terhubung dengan dengan desa lainnya.

Oleh sebab itu, pemerintah harus memperhatikan dan mendukung pembangunan infrastruktur yang menghubungkan antar desa, khususya di wilayah pelosok. Karena hal tersebut selama ini selalu menjadi aspirasi masyarakat.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Salah satunya yang disampaikan masyarakat Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dimana mereka sangat mengharapkan agar pemerintah bisa membantu membangunkan jalan antar desa di Kecamatan itu. Pasalnya sekarang ini jalan antardesa di kecamatan itu masih minim.

Hal itu disampaikan masyarakat setempat, kepada Anggota DPRD Kalteng saat melaksanakan reses ke daerah. “Jalan desa di Kecamatan Telawang masih minim, masyarakat mengharapkan jalan antardesa di Kecamatan ini bisa tembus agar mempermudah akses transportasi masyarakat,” kata Anggota DPRD Kalteng Artaban, kepada Tabengan, belum lama ini.

Selain itu kata Syahrudin, masyarakat sangat mengharapkan agar infrastruktur diwilayah mereka bisa dibangun layaknya daerah lain di Kalteng terlebih yang menuju tempat usaha mereka. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas