Masuk Timnas, Pemain Muda Kalteng Putra Siap Berikan yang Terbaik

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemain Muda Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto siap memberikan yang terbaik bagi Tim Nasional (Timnas) Indonesia, setelah dipastikan masuk dalam skuad usia 23 tahun asuhan pelatih Indra Sjafri untuk turnamen Merlion Cup 7-9 Juni di Singapura. Sebelum berangkat, pelatih mencoret 4 pemain untuk menentukan 22 pemain. Keempat pemain yang dicoret Dicky Indrayana, Osvaldo Hay, Muhammad Alwi dan Malik Risaldi.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku sangat bersyukur akhirnya bisa masuk dalam tim sepakbola berjuluk Garuda Nusantara tersebut. Awalnya Rizky sempat kaget mendapatkan panggilan mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. Apa lagi dirinya sempat gagal dalam seleksi saat Timnas Indonesia U23 masih dilatih oleh Luis Milla Aspas.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kali ini saya bisa masuk Timnas, saya bersyukur sekali nanti bisa tampil bersama Timnas Indonesia U23. Saya siap bekerja keras dan memberikan yang masimal untuk Indonesia, saya akan menunjukan performa sepakbola terbaik saya,” kata pemain kelahiran Jember 21 tahun lalu itu, Kamis (6/6).

Pemain yang biasa kenakan nomor punggung 12 di Kalteng Putra ini berharap dukungan dan doa dari seluruh Masyarakat Kalimantan Tengah, agar Ia bisa meraih rpestasi bersama Timnas Indonesia, dan mengangkat harkat dan martabat provinsi Kalteng ditingkat nasional bahkan internasional melalui sepakbola. yml

Pos terkait