Razia Wisma, Polisi Temukan Alat Kontrasepsi

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Seringnya pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) oleh jajaran Polres Palangka Raya ke berbagai wisma ternyata tak membuat jera remaja di Palangka Raya untuk berbuat mesum.

Pada Rabu (29/5) malam, sebanyak 14 remaja pria dan wanita berusia muda diamankan petugas dari Wisma Lavender Jalan PM Noor dan Wisma Evania Jalan Tambun Raya. Terdiri dari 7 pria dan 7 perempuan. Ironisnya, dari hasil penggeledahan, petugas menemukan beberapa kaleng lem fox dan alat kontrasepsi.

Bacaan Lainnya
iklan atas

Mendapati barang mencurigakan tersebut, petugas lalu melakukan tes urine terhadap seluruh remaja yang diamankan. Mirisnya, sebagian mereka yang diamankan ternyata masih di bawah umur.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Narkoba AKP Yonals Nata mengatakan 14 remaja yang diamankan lalu dibawa ke Mapolres Palangka Raya untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Petugas juga memeriksa urine mereka. Selanjutnya pihak keluarga lalu dipanggil guna tindak lanjut kegiatan.

“Dari kegiatan yang kita laksanakan ditemukan beberapa kaleng lem fox dan alat kontrasepsi. Mereka warga Palangka Raya. Makanya orangtua kita panggil sebagai langkah pembinaan,” tuturnya.fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas