CEO Kalteng Putra Ajak Warga Cinta Sepakbola

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Infrastruktur olahraga khususnya sepakbola menjadi perhatian serius dari pemerintah provinsi Kalteng. Salah satunya Stadion Tuah Pahoe di Jl. Tjilik Riwut km 5 di renovasi sehingga setara dengan stadion lainnya yang ada di Indonesia, hal ini tak terlepas dari dukungan terhadap Kalteng Putra yang berlaga di Liga 1 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Kalteng Putra H Agustiar Sabran mengajak masyarakat Kalteng untuk mencintai sepakbola. Stadion Tuah Pahoe direnovasi mulai dari tampilan depan, ruang ganti pemain, rumput lapangan, papan skor, penerangan dan drainase. tak lepas dukungan dari pemerintah provinsi Kalteng untuk mendukung Kalteng Putra yang bertanding di liga utama sepakbola di Indonesia.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Stadion jadi bagus dan megah, masyarakat kalteng khususnya bisa lebih cinta dengan bola, sehingga membangun emosional masyarakat karena bola ini menjadi olahraga yang digemari masyarakat Kalteng, ini hal yang sangat positif buat Kalteng,” kata Agustiar, Selasa (28/5).

Sementara itu manajemen berharap Stadion Tuah Pahoe sudah bisa digunakan Juli nanti, sehingga Kalteng Putra bisa bertanding dengan disaksikan langsung oleh masyarakat Kalteng di Stadion Tuah Pahoe. Jika stadion sudah selesai, Agustiar wacanakan hanya digunakan khusus untuk pada saat pertandingan saja, untuk latihan bisa mengunakan lapangan yang lain, tentu dibangun secara khusus.

Namun hal itu tidaklah muda karena harus membangun tempat latihan yang baru, untuk realisasikannya, manajemen masih melihat situasi dan kondisi. Manajemen juga menerima kabar kalau pemerintah provinsi Kalteng rencananya akan membangun stadion baru, namun Gubernur menitip pesan kepada manajemen kalau bisa Kalteng Putra juara. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas