Pasangan Mesum Terciduk di Wisma

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan mesum kembali terciduk di wisma. Kali ini, sebanyak 2 pasangan tanpa ikatan nikah digelandang petugas ke Mapolres Palangka Raya. Remaja yang sedang dimabuk cinta tersebut diamankan di Wisma Malawen saat Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (25/5) malam.

Selain Wisma Malawen, personel Polres Palangka Raya berjumlah puluhan orang tersebut juga menyasar Wisma Madagaskar dan Orchid. Namun, dari dua wisma tersebut tidak ditemukan adanya sesuatu yang mencurigakan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Intel AKP Fry Mayedi Sastrawan mengatakan kegiatan ini merupakan langkah untuk menekan angka kriminalitas dan hal-hal yang menyebabkan gangguan Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya, terutama di bulan suci Ramadan.

“Hasilnya malam ini ada dua pasangan yang kita amankan. Saat diperiksa, mereka bukan suami istri,” ucapnya.

Disebutkan, saat diperiksa petugas salah satu pasangan beralibi sebagai calon suami istri dan dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan.

“Keduanya kita amankan dan dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya akan tetap melakukan razia di tempat-tempat penginapan, guna mengantisipasi adanya pengunjung anak di bawah umur dan pengunjung dari luar Palangka Raya, sehingga menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kita selalu mengupayakan dan menjadikan Kota Palangka Raya aman dan kondusif selama Ramadan dan menjelang Lebaran,” tutupnya. fwa

Pos terkait